Shampo Micellar

Manfaat Shampo Micellar untuk Rambut

Banyak orang yang kagum dengan micellar water sebagai makeup remover. Belum puas mengidolakannya, kini muncul shampo micellar. Apa bedanya dengan shampo lainnya? micellar water menjadi produk yang viral untuk perawatan kulit beberapa tahun lalu.

Kemampuannya untuk memberikan pembersihan total tanpa menghilangkan minyak esensial pada kulit sangat efektif. Sedangkan shampo micellar merupakan shampo yang memiliki kandungan micellar. Sifatnya seperti magnet dan bisa mengikat kotoran di rambut dengan sempurna.

Apa yang Dimaksud Shampo Micellar?

Shampo micellar adalah sampo yang memiliki kandungan micellar yang berfungsi seperti magnet dan dapat mengikat kotoran dengan sempurna. Pernahkah Anda mengalami 2 kombinasi masalah ini sekaligus seperti kulit kepala berminyak tapi rambut kering? Nah, masalah ini terjadi karena Anda memiliki jenis rambut kombinasi.

Jenis rambut kombinasi ini umumnya terjadi karena rambut yang tidak ternutrisi dengan baik atau penggunaan produk rambut yang berlebihan tanpa pembilasan yang optimal sehingga produk menumpuk di kulit kepala.

Kondisi ini juga bisa terjadi jika Anda menggunakan sampo dengan formula yang membuat kulit kepala terlalu kering. Tubuh secara otomatis akan mengirimkan sinyal untuk memproduksi lebih banyak minyak untuk mengatasi kekeringan.

Akibatnya, kulit kepala berminyak, tetapi rambut tetap kering. Jika tidak diobati, masalah ini dapat menyebabkan kerontokan rambut. Masalah rambut ini bisa dibantu untuk diatasi dengan shampo Dove Micellar Shampoo Deep Cleanse Nourishment terbaru.

Formulanya mengandung micellar ringan untuk membersihkan akar rambut dengan lembut dan menghilangkan minyak dan kotoran dari rambut dan kulit kepala.

Untuk menutrisi rambut kering dan rusak agar lembut dan lembab, shampoo terbaru dari Dove ini diperkaya dengan Himalayan Salt. Perpaduan bahan dalam shampo micellar ini bisa menjadi solusi berbagai masalah rambut sekaligus.

Manfaat Shampo Micellar untuk Rambut

  1. Membersihkan kulit kepala

Mungkin yang paling menonjol, shampo micellar dikenal karena terbuat dari air murni. Selain itu, shampo micellar biasanya diresapi dengan surfaktan ringan untuk memecah minyak pada rambut.

  1. Membersihkan lebih dalam

Surfaktan ini hadir sebagai micellar dengan kepala bermuatan air di bagian luar dan ekor yang menyukai lipid di bagian dalam. Ketika dioleskan ke kulit, ia memaparkan ekornya untuk menghilangkan hal-hal berbasis minyak seperti sebum, produk rambut, dan sebagainya. Jadi bersihkan kotoran untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

  1. Lembut untuk kulit sensitive

Molekul shampoo micellar memiliki bagian luar yang larut dalam air dengan pusat yang larut dalam minyak. Ketika bersentuhan dengan rambut, bagian dalam yang larut dalam minyak akan menempel pada kotoran dan residu untuk menghilangkannya dengan lembut dari rambut.

Karena sangat lembut, dapat digunakan pada semua jenis rambut, bahkan yang memiliki masalah rambut.

  1. Aman untuk penggunaan normal

Karena sangat lembut, shampo micellar menjadi alternatif yang bagus untuk pemurnian dan pembersihan dan perawatan detoksifikasi lainnya yang dapat menghilangkan minyak alami rambut jika digunakan terlalu sering.

  1. Melembabkan dan menambah volume

Karena membersihkan tanpa mengeringkan, kami juga merekomendasikan shampoo micellar sebagai pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki kulit kepala berminyak. Gliserin juga merupakan bahan utama dalam shampoo micellar, yang membuatnya lebih menghidrasi rambut dan kulit kepala.

  1. Berkontribusi pada kesehatan rambut

Shampoo micellar mengatasi penumpukan bakteri pada rambut, ini menciptakan kulit kepala yang lebih sehat bagi folikel untuk berkembang dan membuat rambut panjang dan sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.